Jumat, 15 Agustus 2014

Cuap-Cuap Kafe #6 Tragedi Pencurian Pin BB Cewcantik

Hai! Assalamualaikum. Salam sejahtera.
Well, kemarin Rabu resto sepiiiiii banget. Jadinya para karyawan malah leyeh-leyeh di sofa, niruin gaya bos-bos tajir yang suka bawa cewek seksi ke resto. Wakakakakak.
Ya, jadi gini kronologi pencurian pin BB nya. Si sabun sama si aktor tuh jail banget. Suka otak-atik HP orang. Apalagi HP gue nggak gue kasih password. Mereka mau buka ya tinggal nyalain aja. Habis, kalau dikasih password ortu jadi curiga. Nanya-nanya, “Kok HP nya dikasih password? Kenapa?” trus ujung-ujungnya gue bakal ditodong dengan pertanyaan paling ampuh, “Kamu punya pacar ya? Makanya HP dipassword segala. Biar ortu gak bisa buka-buka gitu?” Nah lo. Ya sebenernya ortu jarang sih buka-buka HP. Tapi nggak enak aja gue.
Oke, balik lagi ke poin cerita. Jadi, dua badboy itu kepo banget sama HP gue. Kan, biasanya kalau lagi buru-buru ngorder pelanggan, HP sering gue lempar ke laci kasir gitu aja, nah… si aktor sama si sabun jadi punya kesempatan buka-buka HP gue tanpa ijin tuh. Rese kan? Liat-liat foto sampai nyolongin pin BB temen-temen yang punya tampang oke. Mampus gue. Ntar gue yang kena marah temen-temen. Tapi untungnya gue selalu berhasil ngerebut HP sebelum mereka dapet pin BB temen-temen. Haha… mereka pikir gue mami-mami yang punya persediaan cewek-cewek cantik apa?
Well, di kontak BBM gue, emang ada beberapa temen cewek yang cantik dan doyan majang foto selfie mereka. Ada temen gue yang mirip Mika Tambayong, ada yang cantik tapi nggak mirip siapa-siapa (hehe), ada yang cantik tapi foto sama pacar, dan lain-lain. Nah, tuh dua badboy jago banget milih yang cantik. Mereka bisa bedain mana yang cantik asli sama mana yang cantik ala 360. Sialan!
Trus, di hari Rabu yang sepi pelanggan itu, satu pin BB temen gue berhasil dicolong sabun (waktu itu si aktor lagi cabut istirahat di kos. Jadi dia gak terlibat dalam kasus ini). Jadi gini kronologinya, di sore yang sepi dan ngebosenin itu, gue iseng-iseng aja mamerin salah satu temen gue yang cantik ke si sabun. Maksud gue bukan mancing, tapi pengen ngeledek aja. Habis tuh orang ngeledekin gue terus! Sekali-kali gantian gue ledek. Eh…. HP gue langsung dijambret sama si sabun. Sialan! Singkat cerita, dapet deh tuh pin BB-nya Nunung (nama samaran).
Awal-awal, gue sebel banget. Ya gue merasa bersalah lah. Gara-gara gue pin BB si Nunung jatuh ke tangan badboy. Apalagi si sabun yang dapet. Tuh anak ilmu perbadboyannya kan udah tinggi.
Eh… tapi kalau dipikir-pikir, si Nunung kan bukan temen deket gue. Cuman temen SMA yang sekedar kenal nama. Jadi, bukan masalah besar deh kayaknya. Nah trus, gue nggak jadi merasa bersalah. Hahaha… biarin deh diembat si sabun. Kan gue nggak deket sama Nunung. Wakakaka (jahat ya gue).
Singkat cerita, karena gue malah jadi jahat sendiri, gue tantangin aja sekalian si sabun.
“Bun, berani nge chat nggak? Masa cuma melihara pin BB nya doang?” tantang gue.
“Gue kan udah punya pacar.”
“Alah… di sini juga lo biasanya jelalatan. Ngiler kalo ada pelanggan cantik! Apa bedanya?” Gue makin jahat. Makin manas-manasin si sabun. Bodo amat deh sama pacarnya di kampung.
“Trus, emang kalau nge chat biar apa?”
“Biar seru!”
Si Sabun keliatan mulai terprovokasi. Dan…
Emang dasar badboy, akhirnya dia nge chat si Nunung juga. Sebelum nge chat, dia gue saranin ganti DP dulu. Habis, DP nya dia mesum banget gambarnya. Gambar orang ciuman, coba! Jijik kan? Mana mau si Nunung kalau DP nya aja kayak Om-Om ganjen gitu.
Abis ganti DP, dia mulai chat. Dan….
Omaigat! Dia ternyata bego banget dalam hal PDKT. Ya amplop! Tampilan doang kece, macho gitu. PDKT nya cetek! Kayak anak SMP! Tobat gue!
“Bun, lo PDKT atau ngapain sih? PDKT garing bener!” protes gue pas baca chatingannya dia sama Nunung.
“Hehe… gue nggak bisa PDKT. Habis gue nggak pernah PDKT sih. Selama ini gue yang selalu dikejar-kejar cewek.”
“Oh… gitu? Trus gue harus bilang we-o-we alias WOW gitu?”
Si sabun cuma nyengir.
Bener-bener gue nggak abis pikir. Isi chatnya tuh, dia kalo ditanya sama si Nunung cuma jawab “Sip, Oke, Oh gitu”
Begonya …… ampun…
Trus juga dia bikin pertanyaannya tolol banget. Kan, DP nya si nunung berdua sama temennya. Dia dengan polos ngechat gini, “Nunung yang mana sih?”
Ya jelas ketauanlah kalau si sabun itu sebenernya nggak kenal nunung. Hadeeeeh….
Ya udah deh. Karena dia garing begitu, dia dikatain woles sama si Nunung. Trus, chating itu cuma berjalan sekitar sejam dengan jumlah percakapan yang cuma sekitar 15 dan hanya berisi kalimat pendek. Abis itu… wassalam. Nggak ada kabar. Tapi paling nggak, si sabun nggak di delete kok. Wkwkwk… jadi si sabun masih bisa liat foto-foto cantiknya si nunung.
Dan…

Okelah, gue musti ngaku kalau si sabun ternyata masih inget pacarnya. Dia nggak termakan bisikan setan gue buat ngechat si nunung. Wkwkwkk… oke, congrats ya sabun! Maap juga buat pacarnya sabun, juga maap buat nunung yang jadi korban kejahatan gue secara tidak langsung. Wkwkwk…

Tidak ada komentar: