Selasa, 29 Oktober 2013

Telepon yang kutunggu


Cieeee.... judul postingan gue kali ini so sweet abis nih. Telepon yang kutunggu. Asoy bener dah. Asek Asek hehehe...
Yo'i bro, gue emang lagi nungguin telepon dari seseorang yang sangat berarti di hati gue. Beliau adalah admin majalah Story. hehehehe...
Ya sesuai postingan gue yang lalu, gue dapet pesan melalui FB kalau cerpen gue bakalan dimuat, tapi berhubung nomor HP gue ganti, gue disuruh ngirim nomor HP gue yang baru karena mau ditelepon.
Trus-trus-trus, akhirnya tanggal 23 Oktober kemarin gue ditelepon. Uhuuuuuuy.... senangnya hatiku....
Yup-Yup-Yup, jadi cerpen gue bakalan dimuat hihihihi.
Trus, gue buka FB-nya majalah story. Di situ ada daftar cerpen yang bakalan diterbitin di edisi bulan November. Yah... ternyata nggak ada cerpen gue. Berarti cerpen gue bakalan kemuat di edisi Desember kali ya. Atau jangan-jangan Januari. Waaaah... lama banget. Padahal gue punya kupon diskonan togamas 25% berlaku sampe 18 november. Kan lumayan kalo gue pake buat beli tuh majalah. Taunya cerpen gue nggak dimuat di edisi November. Trus, kan gue juga pengen buru-buru pamer ke guru Bahasa Indonesia gue jaman SMK. hehehehe... gue mau pamer, "Nih lho pak akhirnya karya saya ada yang tembus. Berarti kemampuan saya udah diakui kan, pak. hehehehe..."

Hihihihi.... senengnya :)

Eh tapi-tapi-tapi... kemaren tanggal 26 Oktober gue udah ikutan lomba speech. Dan gue nggak masuk final. Yah... gagal lagi deh. Tapi, jujur gue emang belum ngerasa ada progres yang terbilang wow sih kalau dibandingin sama pas gue ikutan lomba english camp. Gue masih sama aja kayak dulu. Masih lebih menangin ego. Masih suka males latian, suka nyepelein waktu, suka nganggep remeh lawan, yang akhirnya gini deh...


Aduuuh... bego banget yah gue. Ya udahlah, ini koreksi besar terhadap diri gue. Nggak boleh nyia-nyiain waktu lagi, nggak boleh nganggep remeh lawan, dan harus rajin latian. Nggak boleh males. Next time, kalo ada lomba bahasa inggris lagi, gue bakalan ikut lagi-ikut lagi-dan ikut lagi sampe capek. hehehehe...

Ya udah deh, itu aja postingan gue kali ini. Maaf ya mostingnya telat. Harusnya pas tanggal 23 tet gue langsung mosting. Eeee tapi berhubung nggak ada waktu ( cieeee sibuk nih ceritanya? sok banget! ) Tapi beneran kok, gue lagi nggak ada waktu nih akhir-akhir ini. Jadi baru sempet mosting sekarang. Ini pun gue baru aja selesai ngerjain tugas Pengantar Ilmu Sejarah ( Nah lo, pelajaran gue aneh-aneh kan? )

Ya oke, thanks sudah mampir. Mungkin kapan-kapan gue bakalan mosting cerpen-cerpen gue yang ditolak majalah. Daripada nganggur di lapton, dihinggapi virus, jadi artefak. Mending gue posting. Tapi beberapa cerpen berasa norak banget. Yaaa maklum itu jaman-jaman gue masih SMP kayaknya. Jadi pola pikir gue masih anak-anak, dan karakter penulisan gue pun belum matang. (Emang sekarang udah mateng? Mangga kaliiii mateng! )

Ya sudah, sudah. Kebiasaan kan, mau nutup postingan pasti ada aja yang bikin nggak jadi-jadi nutup. Oke deh, once again thanks udah mampir dan baca-baca. See you next time. Bubyeeee :D

1 komentar:

MUsamah mengatakan...

cerpen2 yg dibuat pas smp diedit dulu aja, bru di posting, tp kalo km sibuk g smpet ngedit, langsung diposting aja deh, dr pda org2 pda kelamaan nunggu km update, hehe