Jumat, 28 Februari 2014

February full of love?



Tiga lagu sebelum tidur. Raisa: Firasat, Cold play: Fix you, dan Adele: One and only. Lagu-lagu mainstreamlah. Nadanya mellow, asik buat merenung. Dan yah… today is 28th February, and it means today is the last day on february. Nggak kerasa ya, tahun 2014 udah jalan dua bulan. Dan… dalam dua bulan ini, apa yang udah gue lakukan? Apakah ada kemajuan? Atau kemunduran? Haduuuh… nggak tau deh. Gue masih nggak bisa mengalahkan dua musuh terbesar gue. Rasa takut dan Malas.

Bulan februari ini, kehidupan gue stagnan. Dalam hal menulis, gue nggak nulis apa-apa bulan ini. Cerpen, novel, nggak nulis sama sekali. Nggak ada inspirasi. Nggak ada niat. Nggak ada greget. Dalam hal wirausaha, gue juga nggak ngelakuin apa-apa. Alasannya? Sibuk kuliah. Sibuk organisasi. Ah… Bullshit! Omong kosong. Gue baru sadar, ternyata gue pinter ngeles juga ya. Bahkan sama diri sendiri aja gue beralasan. Alesan sibuk kuliah, sibuk organisasi, biar nggak usah nulis, biar nggak usah mulai wirausaha. Padahal sebenernya, gue males memulai, dan takut memulai. Bego banget, kan? Gue udah menyia-nyiakan bulan februari ini dengan sangat sempurna….

Tidak ada komentar: