Rabu, 01 Oktober 2014

Cuap-Cuap Kafe #8

Hai! Assalamu'alaikum. Hari ini adalah hari ke-63 gue kerja, tepatnya tanggal 30 September 2014, yang bertepatan dengan tanggal bersejarah G 30 S.

Anyway, hari ini giliran Sabun resign. Yup. Tuh manusia kece akhirnya melambaikan tangan juga. Alias nyerah. Hari ini adalah hari terakhirnya kerja. Sedih bro hawanya. Jujur dia tuh moodbooster gue. Jailnya dia, tingkahnya yang tengil, salah tingkahnya dia pas digodain tante-tante. Hahaha... kalau udah ada dia, dijamin nggak bakalan suntuk.

Tapi ya... this is his choice. Gue cuma bisa bilang, Thanks ya Bun, udah jadi rekan kerja yang menyenangkan. Walau kadang lu bener-bener bikin sebel. Bikin jengkel. Suka ninggalin gue sendirian kalo Sinetron Mahabarata udah mulai. Bete tauk, sendirian jaga kasir.

Oke, sekilas yang bisa diceritain tentang si Sabun adalah, dia ganteng, setia sama pacarnya--walau kadang mata keranjang, dia juga anak yang paling dimanja di keluarganya, friendly, punya banyak fans tante-tante (bahkan sempet diincer gigolo. serius!), orangnya rebel, asal Wonosobo, sering ngajak balapan turun tangga kalau abis beres-beres atas, suka ngeluh gendut, susah banget disuruh solat, sering moloran, dan... apalagi ya. Ya pokoknya dia udah kayak abang bangetlah buat gue.

Yaaa... kesenangan, kebahagiaan, segala sesuatu yang indah, ternyata bisa jadi sesuatu yang menyedihkan, yang menyakitkan, kalau harus berhadapan dengan kata perpisahan. Well, selamat jalan, Bun. Taun depan lu kawin, kan? Awas kalau nggak ngabarin gue! Gue udah nabung buat nyumbang, lho. Hahaha...

Sabun, Mahabarata, Onta

Tidak ada komentar: