Minggu, 26 Oktober 2014

Cuap-Cuap Kafe #10 kangen

Rasanya gue nggak pengen kelupaan satu detik aja momen-momen di sana. Rasanya, tiap detik di sana itu sangat berharga (ciyeeeh!). Seru-serunya, seneng-senengnya, sebel-sebelnya, capek-capeknya, sampai bosen-bosennya pun, semua memori itu berusaha gue kristalkan di dalam kepala, jangan sampai gue lupa, jangan sampai ada yang tercecer sedikiiiiiiiit aja. Karena semua yang ada di sana adalah kenangan yang begitu indah. Pengalaman pertama gue kerja, pengalaman pertama gue punya sahabat-sahabat cowok yang gokil, pengalaman pertama gue dapet gaji, pengalaman pertama gue pulang malem, dan banyak lagi.


Tapi, yaaa gue tau. Jarak dan waktu tetep jadi penghalang. Cepat atau lambat, pasti komunikasi bakalan putus. Intensitas komunikasi bakalan nggak seru lagi, mulai datar, banjir basa-basi, sampai akhirnya emang isinya cuma kalimat basi. Mau dipertahanin sekuat apa pun pasti akan begitu akhirnya. Tinggal tunggu tanggal mainnya aja. Kapan lost contact itu bener-bener terjadi, tinggal tunggu. Kalau dibayangin sekarang emang kayaknya berat banget. Tapi, dengan segala aktivitas kehidupan yang dinamis, kenangan akan semua itu, rasa kangen akan semua kenangan indah itu, bakalan terkikis juga. Pikiran bakalan tersita untuk memikirkan tantangan-tantangan baru yang datang silih berganti. Dan akhirnya, kembali lagi, semua akan menjadi kenangan. Kenangan. Tinggal kenangan. Nggak akan jadi nyata lagi. Although I miss that moment. So much. I miss them. Gue kangen banget ama elu berdua Bun, Ta! Gue kangen ngerempong bareng di meja kasir bareng lu berdua. Kangen mamerin kalian, dua cowok kece, ke para pelanggan. Haha para pelanggan itu pasti iri banget sama gue karena bisa dikelilingi cowok kece kayak kalian berdua. 

Haaah.... kalian sih, pake acara resign segala. Jadi kepisah kan kita sekarang. Pokoknya kalian musti main ke Solo! Ntar gue juga bakalan main ke Wonosobo ama ke Ambarawa deh.  Promise.

Tidak ada komentar: